Waykanan Peroleh Peringkat Pertama se-Sumatera Predikat Pelayanan Publik

LN-Waykanan -Kabupaten Waykanan, Lampung  memperoleh predikat pelayanan publik zona hijau dengan nilai 97,12, masuk dalam peringkat ke 4 se-Indonesia  dan peringkat pertama di wilayah Sumatera, yang dikeluarkan oleh Ombusman RI.

Sekda Waykanan, Saipul mengatakan, bahwa keberhasilan tersebut  merupakan hasil bersama, khususnya organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang membawahi bidang pelayanan. ” Saya ucapkan banyak terima kasih atas kerjasamanya yang telah dilakukan oleh OPD, dalam memberikan pelayanan prima kepada kepentingan masyarakat Waykanan,” kata Saipul.

Saipul menjelaskan, kedepan tantangan yang dihadapi tidaklah ringan, namun lebih berat lagi, untuk pencapaian nilai 100 harus dilakukan perbaikan lagi.

Bagi OPD yang sekarang belum mencapai target penilaian, kata Saipul, hendaknya dapat lebih maksimal lagi dalam memberikan pelayanannya kepada masyarakat, karena penilaian yang dilakukan oleh Ombusman RI itu secara acak dan tidak di konfirmasikan terlebih dahulu.

“Oleh karena itu, hendaknya OPD yang nota bene memberikan pelayanan, bekerjalah semaksimal mungkin, kalau kita bekerja maksimal, mudah-mudahan kedepan kita akan mampu meraih angka 100,” tegas Saipul

91 views

Leave a Comment