Unggul Telak, Harno Menangkan Pilkades Tanjung Wangi Tumbangkan Tiga Lawannya

Lampung Timur (Lantainews) -Pilkades serentak diKabupaten Lampung Timur yang diselenggarakan Tanggal 20 November 2019,menjadi ajang pertarungan politik ditingkat Desa, telah usai dilaksanakan, dan berjalan dengan tertib dan aman hampir disetiap Desa yang melaksanakan hajat demokrasi ini.

Salah satu Desa dikabupaten Lampung Timur yang ikut melaksanakan pilkades adalah Desa Tanjung Wangi Kecamatan Wawai Karya kabupaten Lampung Timur. 4 calon kepala Desa bertarung memperebutkan kursi no 1 di Desa Tanjung Wangi, calon no 1 Sudirman,no 2 Ajis, no 3 Ima Ipmawan, dan no 4 Harno yang juga incamben yang sudah menjabat Kepala Desa Tanjungwangi.

Dengan pengamanan Aparat TNI dan Polri,juga Linmas pelaksanaan Pilkades berjalan aman,tertib,dan Lancar. Sampai tahap perhitungan Suara. Dan dari hasil perhitungan Suara,incamben kepala desa Harno unggul dan memenangkan Pilkades dengan meraup suara sebanyak 648 suara, sementara calon lainnya no 1 sudirman 479 suara, no 2 Ajis 495 suara, dan no 3 Ima ipmawan mendapatkan 362 suara.

Harno ,incamben yang memenangkan pilkades Desa Tanjung Wangi kecamatan Wawai Karya, mengungkapkan Rasa Syukur dan terimakasih atas kepercayaan warga yang masih mempercayainya untuk memimpin Desa Tanjung Wangi.

“Ini kemenangan Warga, dan ini bukti Warga ingin Saya melanjutkan pembangunan Desa Tanjung Wangi, Insa Allah Saya akan melaksanakan Amanah ini dengan Sebaik-baiknya, dan memperbaiki segala kekurangan di Pemerintahan Saya Sebelumnya, terimakasih dan Saya tidak akan mengecewakan warga yang sudah memilih Saya”ungkap Harno penuh Haru. (Edo)

65 views

Leave a Comment