Berbagai Lomba untuk Siswa dan Guru, meriahkan peringatan TRIHARNAS di SMK Budi utomo Way Jepara.

Lampung Timur (LantaiNews) – Dalam rangka memperingati Tiga Hari Nasional (TRIHARNAS) SMK Budi Utomo Way Jepara kabupaten Lampung Timur,mengadakan berbagai macam kegiatan Lomba baik untuk Siswa maupun Dewan Guru, individu ataupun berkelompok.acara yang mulai digelar mulai tanggal 11 desember 2019 ini,di adakan di Sekolah dengan berbagai kegiatan Lomba mulai dari Solo Song, Akustik, Stand up comedy, poto contes ,tutorial hijab, dan kaligrafi di smk 1 dan 2.SMK Budi Utomo Way Jepara. Dan untuk Guru diadakan Lomba balap karung, majan kerupuk dan bakiak.

Kepala Sekolah SMK Budi utomo (bu Catur-Red) menyampaikan ke Awak media LantaiNews (Rabu 11/12/2019) bahwa kegiatan ini merupakan Rangkaian peringatan TriHarNas, yang meliputi Hut PGRI, ke 74/ Hari Guru Nasional, dengan Tema “Guru penggerak indonesia maju”.Hari pahlawan, dengan tema “terimakasih pahlawanku, kami siap melanjutkan perjuanganmu, “.dan Hari IBU dengan tema “untuk ibu terbaik di dunia, terimakasih atas segala kasih sayangmu”.

Dengan peringatan TriHarnas ini diharapkan dapat menanamkan kekompakan, jiwa satria dan budi pekerti yang luhur siswa/i Budi Utomo sehingga bisa menghormati dan menghargai Guru – Gurunya, menghargai dan mengenang jasa para Pahlawan dan berbakti ke orang tuanya wabil khusus ke Ibunya.

Beliau juga berpesan agar Dewan Guru bisa melaksanakan Tugas Mulianya sebagai pendidik dengan penuh Rasa Tanggung Jawab,baik Dunia dan Aherat, dan kepada Siswanya ” hendaknya mereka belajar giat, mentaati aturan sekolah dan menghormati Guru – Gurunya, sehingga SMK Budi Utomo bisa menjadi wadah bagi mereka untuk mencapai cita – citanya”.tambah beliau dengan penuh semangat. (Edo)

330 views

Leave a Comment