Pengerjaan proyek perbaikan Ruas jalan Bumi Agung -Sekampung, dikerjakan asal jadi.

Lampung Timur (LantaiNews) – Kegembiraan warga sepanjang Ruas Jalan Bumi agung – sekampung, tepatnya didusun V pukem, Desa Mataram marga, kecamatan Sukadana, kabupaten Lampung Timur, dengan diperbaikinya Ruas jalan tersebut berahir dengan kekecewaaan, Pasalnya pelaksanaannya terkesan asal jadi dan jauh dari standar Jalan Hotmig. Tidak ada papan proyek yang dipasang membuat kesan Proyek ini sarat dengan penyimpangan yang ditutup rapat untuk ditelusuri keberadaan pelaksananya, volume juga anggarannya.

Warga disepanjang Ruas jalan teesebut menyatakan kecewa dan sangat prihatin dengan pelaksanaan Proyek tersebut yang terindikasi sarat dengan korupsi dalam pengerjaannya, “baru setengah bulan sudah rusak, aspalnya juga tipis dan pasti ga akan lama hancur, “ujar warga berinisial SY. Ke awak media LantaiNews (kamis 12/12/2019).
“Kami kecewa dengan pemerintahan Lampung Timur mas, ko bisa proyek ko kayak proyek siluman, ga ada papan proyek, ga jelas pemborong nya siapa, panjangnya berapa dan anggarannya berapa” tambahnya kesal.

Dari pemantauan awak media LantaiNews nampak jelas aspal hotmignya tipis dan sudah pecah dan retak disana – sini.dan tampaknya baru ditar oleh pejabat terkait,ini terlihat dari beberapa bagian yang nampaknya sengaja dibuat agak tebal sudah ada lobang untuk mengukur ketebalan aspal.

Nampaknya pemerintah kabupaten Lampung Timur harus turun kelokasi guna melihat sendiri betapa carut marutnya pelaksanaan pengerjaan pembangunan dan perbaikan infrastruktur di Lampung Timur, yang terkesan asal jadi dan mencari keuntungan semata. Tentunya pasti ada keterlibatan dari oknum di Dinas Terkait mengingat pelaksanaannya diawasi oleh mereka.dan Aparat Hukum harus lebih proaktip menanggapi maraknya pennyimpangan yang terjadi pada proyek pemkab Lampung Timur. (Firdaus. Np)

539 views

Leave a Comment