Desa Nampirejo kecamatan Batanghari, gunakan anggaran DD untuk bangun insfrastruktur jalan.

Lampung Timur (LantaiNews) -pembangunan peningkatan jalan Lapisan Penetrasi (Lapen) didesa Nampirejo kecamatan Batanghari Kabupaten Lampung Timur, dengan volume 400 X 3,dan 460 X 2,9 serta 60 X 2,5,dengan anggaran Rp. 229.309.000.-menjadi kegiatan pembangunan Desa terahir yang selesai di pertengahan Desember 2019.

Pembangunan Jalan Lapen ini, menurut Kepala Desa Nampirejo (Riyanto), selesai tepat waktu,sesuai perencanaan untuk kegiatan pembangunan Desa tahun anggaran 2019.dan merupakan jawaban dari keinginan warga yang disampaikan ke Pemerintahan Desa dimana warga Masyarakat menginginkan agar seluruh jalan yang ada didesa bisa mulus dan tidak susah dilalui. “bertahap tentunya mas, karena anggaran DD kan bukan hanya untuk Jalan, ada Gorong-gorong, sanpras Paud, drainase dan infrastruktur Desa Lainnya, yang juga perlu dibangun, disamping untuk kegiatan pemerintahan, pemberdayaan dan lainnya”ujar kepala desa ke awak media Lantai News (Rabu 18/12/2019)

“Dan bertahap Selama Saya masih menjabat Kades, Saya akan terus melanjutkan membangun Jalan sampai di Nampirejo tidak ada onderlag dan jalan tanah lagi, supaya Akses menjadi lebih mudah dilalui, “tambahnya

Beliau juga menyampaikan apresiasi dan terimakasih ke perangkat Desa dan warga yang telah membantu dan berkerja keras,bersama-sama bahu membahu melaksanakan semua kegiatan DiDesa Nampirejo, hingga semua bisa berjalan lancar dan tepat waktu. Dan tampa kerjasama dan dukungan mereka semua tidak akan terlaksana sesuai rencana,
“Wabil khusus ke Tpk dan para pekerja, mereka yang telah bekerja tampa perduli lelah dan waktu, saya mohon. Maaf jika upah yang mereka terima masih jauh dari layak,semoga akan jadi amal sholeh mereka”tutupnya penuh kesungguhan .(Edo)

696 views

Leave a Comment