Tiga warga Rantau Jaya Udik 2 ,Tersambar petir saat mencari warga yang hilang. 

Rantau jaya udik, (Lantainews) – Naas dialami tiga warga rantau jaya udik 2,saat mencari warga yang hilang Senin (06/01/2020) sekira jam 17.00 Wib Suherman ,mustopa muhtar, Giono dan Sarwan (saksi-red) masuk ke kawasan hutan way kambas di Ds. Rantau Jaya Udik 2 Kec. Sukadana untuk mencari salah satu warga Desa Rantau Jaya Udik 2 . Ibu Sutimah yang hilang di dalam hutan saat mencari rumput dan sampai saat ini belum di temukan.

Sesampai di dalam hutan sekitar jarak 300m dari kampung pada saat melakukan pencarian tiba-tiba hujan lebat, kemudian 3 orang korban berteduh di bawah pohon pule dengan posisi berdiri ,sedangkan saksi sarwan berdiri dengan jarak kurang lebih 20 meter dari korban, tidak lama saksi mendengar suara petir sangat keras dan bersamaan itu saksi melihat 3 orang korban terpental setelah itu saksi mendatangi korban tersebut tetapi hanya diam dan tidak bergerak/pingsan di bawah pohon pule.
Saksi yang panik, kemudian  lari keluar hutan menuju Desa Rantau Jaya Udik memberitahukan kepada warga tentang kejadian tersebut, kemudian saksi bersama  sumadi dan Catur serta warga yang lain masuk kembali ke dalam hutan untuk menolong korban, korban dibawa menggunakan sepeda motor oleh saksi bersama warga dan langsung di bawa ke Bidan IKA di Ds. rantau jaya Udik 2 untuk mendapat pertolongan medis,kemudian korban Suherman yang masih pingsan dan tidak bergerak kemudian di Rujuk ke RS. Sukadana dan di nyatakan sudah meninggal dunia, sementara korban lainya Mustofa Muhtar juga di Rujuk ke RS. setelah mendapat penanganan di RS.sukadana korban Mustofa Muhtar berhasil siuman/sadar sedangkan korban  Giono  sadar setelah mendapat perawatan dari Bidan Desa.kejadian ini masih ditangani oleh Polsek Sukadana  kabupaten Lampung timur. Untuk memastikan sebab kejadian.(edo)
125 views

Leave a Comment