Memantapkan pilihan jurusan, SMK Budi Utomo adakan study tour ke beberapa Perusahaan Di pulau jawa.

Way Jepara,LantaiNews.Com. – SMK Budi Utomo kecamatan Way Jepara Kabupaten Lampung Timur,mengadakan Study Tour kebeberapa Kota diPulau Jawa, kegiatan yang di ikuti 403 Siswa dan Siswi Kelas X .Tujuanya kebeberapa kota, Jakarta dan Bandung.dengan didampingi beberapa orang Guru.

Menurut Kepala Sekolah SMK Budi Utomo, (Bu Catur)  ke Awak Media, ada beberapa tempat di dua kota yang akan dikunjungi, Di Jakarta disamping di Kementerian keuangan,para siswa/wi diajak mengunjungi beberapa Perusahaan diantaranya PT. KBN, PT. YKK,PT Bando dan PT.Catur Karya Cemerlang. Sedangkan diBandung  Siswa/wi akan. Mengunjungi PT Primarindo, PT. Callade,PT .BBLM, PT BBPLKBN,dan CV. Pudak.

Kegiatan ini bertujuan agar Siswa/wi bisa belajar dan memahami proses dan manajemen produksi di perusahaan dan mulai mengenali lapangan kerja di Perusahaan, “dengan kegiatan ini diharapkan para Siswa/wi SMK Budi Utomo, termotivasi untuk lebih giat, semangat dan disiplin belajar untuk masuk Dunia Kerja, dan Lebih mantap dalam memilih jurusannya”ujar Bu Catur bersemangat. (Edo)

287 views

Leave a Comment