Desa Braja Luhur gelar Apel pagi,terima arahan Kades Supratikno perang lawan Corona. 

Braja Luhur,LantaiNews.com.- Desa Braja Luhur kecamatan Braja Salebah kabupaten Lampung Timur,menyatakan perang melawan Virus Corona, dipimpin Kepala Desa Braja Luhur Supratikno, Pemerintah Desa Braja Luhur memulai kegiatan dengan mengelar Apel Pagi dihalaman Balai Desa Braja Luhur di hadiri perangkat Desa dari kaur hingga RT, Petugas kesehatan, Babinsa, babinkamtipmas, Karang Taruna, dan sukarelawan lainya.

Pada kesempatan itu Kepala Desa Braja Luhur, Supratikno memberi arahan tentang pentingnya upaya – upaya yang harus dilakukan Pemerintah Desa Braja Luhur, memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19.dan Langkah – langkah penting yang harus diambil dengan dukungan semua pihak, baik aparat Desa,petugas kesehatan,aparat TNI dan POLRI, dan lebih penting lagi dukungan,ketaatan dan tekat warga mengikuti prosedur yang sudah ditetapkan Pemerintah.
Dalam Apel  Pagi ini juga Supratikno, kepala Desa yang karena kesungguhannya dalam memimpin Desa Braja Luhur, dipercaya Warga untuk memimpin Desa Braja Luhur selam Dua periode ini, memberi pembekalan dan arahan mengenai penyemprotan Massal disiefektan keseluruh lingkungan dan Rumah – Rumah  Warga Desa Braja Luhur. Yang Rutin dilakukan setiap minggunya.
Saat dikonfirmasi awak media LantaiNews.com dikediamanya,Minggu 12/04/2020, Supratikno dengan tetap mengenakan Masker dan menjaga jarak hampir 2 meter menyampaikan Harapan dan ucapan terimakasih kewarga Braja Luhur “semoga Warga Saya terbebas dari ancaman virus Covid 19,dan selalu dihindarkan dari segala balak dan kesulitan hidup serta selalu sehat selalu, terimakasih dan apresiasi setinggi – tingginya kepada warga dan semua pihak yang sudah berjuang melawan Corona, semoga menjadi Amal Shaleh dan membawa keberkahan dalam kehidupan warga Braja Luhur khususnya, dan Indonesia  pada umumnya” pungkasnya.(Firdaus. NP)
139 views

Leave a Comment