Kades Sugianto HS bersama semua komponen Desa Tanjung kusuma gerak cepat tanggap Corona.

Tanjung Kusuma, LantaiNew.com.-
Didampingi Bhabinkamtibmas dan bhabinsa desa tanjung kesuma, beserta seluruh perangkat desa, rt dan lembaga desa lainnya yakni BPD DAN LPMD, serta masyarakat.Sugianto.HS,Kepala Desa Tanjung Kusuma kecamatan Purbolinggo kabupaten Lampung timur,melakukan upaya – upaya pencegahan penyebaran virus corona,mulai dari penyuluhan dan himbauan kewarga agar tetap dirumah,dan melaksanakan prosedur pencegahan penularan virus Corona, serta Penyemprotan disienfektan yangbsudah dua kali di laksanakan setiap hari Minggu ,yakni tgl 5 dan 12 april  2020,yang akan rutin dilaksanakan di rumah-rumah warga diseluruh Dusun dan lingkungan RT di Desa Tanjung Kusuma.
Hal ini dilakukan sebagai bentuk nyata usaha pemerintah Desa Tanjung Kusuma mencegah Virus Covid 19 masuk keDesa Tanjung Kusuma, sebagaimana Progam Pemerintah Pusat dan Daerah bahkan menjadi perhatian khusus dan prioritas Presiden, kementrian,Gubenur,bupati dan Camat serta Kepala Desa hingga ketua RT, diseluruh wilayah Republik Indonesia.
Menurut Kepala Desa Tanjung Kesuma, Sugianto. HS. Pihaknya akan terus melakukan upaya – upaya bersama seluruh elemen Masyarakat dan pemerintah baik dari kesehatan,TNI dan Polri, dan pemkab serta warga Tanjung Kesuma dan pihak -pihak yang berkompeten menangani virus Corona.
“Saya juga berharap agar warga mengikuti dan menaati semua aturan dan prosedur yang sudah ditetapkan pemerintah dalam penanganan Virus ini, dan mari sama – sama berdoa semoga Badai Virus Corona segera berlalu, dan kehidupan dan aktifitas warga bisa kembali normal seperti sediakala” ujarnya ke awak media Lantai News.com,lewat Chat WhatApps (minggu 12/04/2020)
(Firdaus)
249 views

Leave a Comment