Kakam Tukirun,pimpin warga Rawa betik, cegah penularan virus Covid 19.

Rawa Betik, LantaiNewd.com.-Tangkal penyebaran virus Covid 19,Tukirin Kepala Kampung Rawa Betik kecamatan Seputih Surabaya, Pimpin penyemprotan disienfektan keseluruh penjuru Kampung Rawa Betik,penyeprotan pertama dilakukan ke seluruh rumah warga masyarakat dan tmpt ibadah sekolahan, dimulai tgl 6 April 2020 dan akan di lakukan lagi selama 20 hari ke depan .

Penyemprotan pertama melibatkan linmas,perangkat Kampung,BPK,karang taruna ,operatur kampung,beserta anggota koramil Seputih Surabaya. Mereka bahu membahu dan dengan penuh semangat melakukan penyemprotan kerumah warga, dan fasilitas lainnya di Kampung Rawa Betik.
Harapan Kepala Kampung Rawa Betik,Tukirun hendaknya seluruh Warga mematuhi semua instruksi dari pemerintah,dalam memutus mata rantai penyebaran virus covid 19.dan semua pihak yang ada di kampung Rawa Betik terhindar dari Virus berbahaya ini.
Dan Tukirun Berpesan “dalam masa sulit karena virus Corona ini warga banyak berdiam dirumah, dan menjaga pola hidup sehat, dan Rajin berdoa moga Allah SWT melimpahkan Rahmat dan petunjuknya agar wabah ini cepat berlalu” Tutupnya.
(Firdaus)
173 views

Leave a Comment