Semangat berantas Virus Covid 19,Kades Echwanudin dirikan Pos siaga 24 jam di Desa Girimulyo. 

Girimulyo,LantaiNews.com. – Dengan semangat yg tinggi Echwan udin, kades Girimulyo selalu siagakan pos cegah covit 19 siang malam,Sebagai upaya tindakan yg nyata, kepala desa Girimulyo di bantu oleh. bidan desa, kader kesehatan, perangkat desa dan di dukung oleh semua lembaga,baik lpm, linmas babin kantibmas,babinsa,bpd dan organisasi masyarakat yg ada, saling bergotong royong, bahu membahu, melakukan pencegahan penyebaran covit 19,dengan melakukan penjagaan di pos pintu masuk desa Girimulyo,24 jam, utk melakukan pendataan, dan cek suhu badan, penyemprotan, semua itu sudah di lakukan sejak tgl 20 maret 2020 sampai sekarang.

Upaya ini diharapkan, agar semua warga Girimulyo kususnya, dan warga Lampung Timur pada umumnya terhindar dari paparan virus Covid 19 yang telah menelan ratusan jiwa meninggal karena terjangkit virus berbahaya ini,Echwanudin kepala Desa Girimulyo juga selalu menghimbau agar warga  tetap waspada, ikuti anjuran pemerintah, dan senantiasa tetap berdoa, agar selalu terhindar dari marabahaya dan penyakit,dan wabah Corona segera berahir dan warga bisa beraktifitas normal kembali.
Dalam percakapan di WhatApps dengan Awak Media Lantainews. Com. Kepala desa yang masih tampak muda dan energik ini menyampakan tekat akan terus memimpin semua elemen yang ada DiDesa Girimulyo bersatu dan bekerja keras melawan penyebaran virus covid 19.dan bergantian menjaga Posko untuk tetap siaga 24 jam.memantau dan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona,agar warga Girimulyo dan sekitarnya terbebas dari pandemi virus berbahaya ini.
Tak lupa Echwanudin Kepala Desa Girimulyo kecamatan marga sekampung Kabupaten  Lampung timur ini menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi setinggi – tingginya kepada semua pihak yang sudah berjuang dengan penuh tanggung jawab mencegah virus covid 19.masuk ke desa Girimulyo.
(Firdaus)
279 views

Leave a Comment