Antisipasi penyebaran Virus Corona, Kades Mulyadi Terjun Langsung,pimpin Sterilisasi Di Desa Way areng. 

Way Areng,LantaiNews.com.- Menghadapi penyebaran Virus Covid 19,yang Sudah sangat mengkhawatirkan, Mulyadi Kepala Desa Way Areng menghimbau Warga Desa Way Areng Kecamatan Mataram Baru Kabupaten Lampung Timur. Untuk tetap Tenang dan jangan panik, merekapun diminta mengikuti himbauan dan melakukan prosedur kesehatan yang di tetapkan Pemerintah untuk tetap Diam Dirumah, menjaga jarak, menghindari Kerumunan, menyiapkan Tempat Cuci Tangan dan Sabun disetiap Rumah, dan menghindarkan berpergian yang tidak perlu. Dan senantiasa menjaga pola hidup sehat.

Mulyadi juga meminta warga berhati – hati,sehubungan adanya 56 orang dalam pantauan diDesa Way Areng, dan srdang menjalani Isolasi, dan untuk mengantisipasi Hal itu, Mulyadi menyiagakan Posko penanganan Virus Covid 19, selama 24 jam nonstop, disamping mensterilkan 670 Rumah warga Didesa Way Areng, dengan Cara penyemprotan Disienfektan, seluruh anggaran menggunakan Dana dari Keuangan Desa, dan tidak meminta dari warga serupiahpun.
Dalam konfrensi persnya Mulyadi menyampaikan” kegiatan penyemprotan disienfektan dilakukan menyikapi penyebaran Virus Corona yang makin merebak di Tanah Air, dan mencegah masuknya Virus Corona ke Desa Way Areng, petugas dibantu perangkat Desa mengenakan pakaian khusus yang melindungi kontak dengan Virus mematikan ini “jelasnya.
9
“Kegiatan ini melibatkan Petugas kesehatan,babinsa,babinkamtibmas dan semua elemen Masyarakat Desa Way Areng, dan akan terus dilakulan Rutin 7 hari sekali sampai batas waktu yang belum ditentukan.”tambahnya.
Terahir Mulyadi berharap agar Badai Corona ini segera berahir,dan tak lupa beliau menyampaikan apresiasi dan Terimakasih kepada semua yang telah bekerja keras membantunya melawan virus Covid 19.
(Firdaus.np)
133 views

Leave a Comment