Kades Mulyadi optimalkan DD tahap 1,Bangun Drainase Di Desa Way Areng. 

Way Areng,LantaiNews.com.- Sampai dengan Bulan April 2020,pengucuran Dana Desa Tahap 1 sebesar 40 % telah hampir selesai dikerjakan, pada Tahap 1 ini Pemerintah Desa Way Areng kecamatan Mataram Baru kabupaten Lampung Timur, membangun saluran Air / Drainase dengan Volume 1840 meter,
Pelaksanaannya dilakukan langsung oleh Tpk Desa Way Areng Masduki dengan didampingi Pendamping Desa dan  pengawasan langsung dari Kepala Desa Way Areng.(Mulyadi-Red).
Bahkan Camat Mataram Baru (Ismail-Red) Bersama Kapolsek Mataram Baru terjun Langsung Memantau pelaksanannya DiLokasi dan berbincang – bincang dengan pekerja.
Pada kesempatan itu warga Desa Way Areng, Kepala Desa way Areng (Mulyadi -red) dan Camat Matatam Baru (Ismail)  menyampaikan Rasa terimakasih ke Pemerintah  yang Sudah memberi Desa Kesempatan untuk membangun Desa dengan di Berikanya Dana Desa (DD) secara Langsung ke Desa. Dan sejak progam ini digelontorkan wajah Desa makin berubah tambah maju baik dari segi Fisik dan pemberdayaannya.
Mulyadi juga mengucapkan Terimakasih ke semua perangkat Desa dan warga yang sudah kompak dan tidak kenal lelah melaksanakan kegiatan pembangunan Desa dengan bersungguh – sungguh dan tak kenal Lelah, dan berharap Desa Way Areng menjadi Desa Maju dan Mandiri.
(Firdaus.NP)
144 views

Leave a Comment