Bantu warga terdampak Corona, Kakam Robertus Suyono pimpin pembagian Masker dan Sembako diKampung Kenanga Sari.

Kenanga Sari,Lantainews.com,-
Didampingi Sekertaris Desa dan Kepala Dusun Kampung Kenanga Sari Kecamatan Seputih Surabaya, Kabupaten Lampung Tengah, ROBERTUS SUYONO.PJ Kepala Kampung Kenanga Sari,melakukan Pembagian masker dan famplet. Utk warga kp kenanga sari. Kec sept surabaya. Berjumlah 2000 masker ,bantuan sembako,dan pamlet.kegiatan ini bertujuan mengantisipasi penyebaran virus Covid 19 dan meringankan beban ekonomi warga akibat pembatasan yang dikeluarkan  pemerintah  guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona / Covid 19.
Disamping kegiatan tersebut, Pemerintah Kampung yang dipimpin PJ Kepala Kampung ROBERTUS SUYONO.Juga melakukan penyemprotan disinfektan guna memusnahkan Virus yang mungkin ada sekitar Rumah warga yang ada di Kampung Kenanga Sari.sehingga warga bisa terhindar dari paparan Virus mematikan ini.
Bukan itu saja di Kampung Kenanga Sari juga dibangun Posko penanganan Virus Corona, yang siaga memantau kemungkinan warga terpapar Virus Corona,dengan mendata warga yang baru pulang mudik,dan meminta warga yang baru pulang mudik melapor ke posko, untuk untuk mendapat pengecekan kesehatan, dan melakukan isolasi selama 14 hari sesuai protokol pencegahan Virus Covid 19,yang ditetapkan Pemerintah.
ROBERTUS SUYONO berharap dengan segala upaya tersebut, warga Kampung Kenanga Sari dapat terhindar dari Paparan virus Covid 19,dan kesulitan Warga akibat pembatasan yang dilakukan pemerintah, terbantu oleh bahan sembako yang dibagikan Pemerintah Kampung Kenanga Sari.
(Firdaus.NP)
210 views

Leave a Comment