Mingrum Gumay : Lampung Diapit Provinsi Zona Merah

Way Bungur,Lantainews.com.-Sejumlah pejabat dari Polda Lampung, Korem 043 Gatam, DPRD hingga pemerintahan daerah beramai-ramai ke Desa Tambah Subur, Kecamatan Way Bungur, Lampung Timur.

Kedatangan sejumlah pejabat itu dalam rangka kunjungan gugus tugas percepatan penanganan virus corona dalam hal penanganan covid-19 yang dilakukan di Lampung Timur berikut kendala yang dihadapi. Senin, 20 April 2020.

Mingrum gumay, ketua DPRD Lampung mengatakan bahwa Lampung merupakan provinsi yang diapit oleh provinsi lain yang saat ini berstatus zona merah.

“Berdasarkan data sementara yang ada, Lampung Timur hingga saat ini masih dinyatakan aman meskipun diapit oleh oleh provinsi yang saat ini berstatus zona merah. Kendati begitu masyarakat harus tetap waspada”. Ujarnya

Selain itu, menurut Mingrum jelang bulan puasa ramadhan banyak pemudik yang memerlukan pengawasan bersama saat memasuki kampung halamannya.

” Perlu pengawasan bersama untuk memantau pemudik yang pulang. Untuk itu pemerintahaan provinsi Lampung bersama bapak kapolda serta korem dan instansi terkait telah membentuk tim gugus tugas Percepatan Penanganan covid 19″. Kata dia

Dalam kunjungan itu, kapolda Lampung diwakili oleh Direktur Intelkam Polda Lampung Kombes Pol Drs Amran Ampulembang, M.si dan Kapolres Lampung AKBP Wawan Setiawan.

Sumber : Polsek Way Bungur

150 views

Leave a Comment