H. Muhsinin.SE. Kepala Desa Wana,Salurkan Bantuan Bupati Lampung timur.terkait Corona.

Wana Lantainews.com.- Sebanyak 955 paket bantuan dari Bupati Lampung Timur, diterima langsung oleh Kepala Desa wana, kecamatan Melinting kabupaten Lampung Timur,(H. Muhsinin. SE. -red) dan Langsung didistribusikan ke Keluarga penerima mamfaat yang merupakan Keluarga Prasejatera.(kamis 23/4/2020.bantuan ini bertujuan meringankan beban ekonomi Warga, sebagai dampak dari Pembatasan yang dilakukan Pemerintah guna memutus Mata Rantai penyebaran virus Covid 19.

Paket bantuan ini berisi 10 kg beras, telur 8 butir,minyak makan setengah kg, mie instan 4 bungkus, sarden 1 kaleng. Yang diterima warga dengan penuh kegembiraan,mengingat kondisi Ekonomi warga benar – benar sedang kesulitan ditengah pandemi virus Covid 19 yang beberapa waktu ini sedang menyerang berbagai negara didunia, dan memaksa pemerintah mengambil keputusan membuat pembatasan yang berdampak terhadap berbagai sektor kehidupan warga.
Saat dikonfirmasi  H. Muhsinin. SE. Menyampaikan kepada awak media Lantainews.com,tentang beberapa upaya memutuskan mata rantai penyebaran virus covid 19.”Kami pemerintah Desa Wana, sudah melakukan penyemprotan massal dan rutin di 17 Dusun yang ada di desa wana, penbentukan Satgas anti Corona, yang bertugas memantau warga yang pulang mudik, baik dari dalam negri maupun Luar negeri untuk melakukan isolasi selama 14 hari, untuk menjaga jangan sampai mereka menjadi penyebab penyebaran virus Covid 19,diDesa Wana dan sekitarnya” jelasnya.
H.Muhsinin.Se juga mengucapkan Rasa terima kasih atas keperdulian Pemerintah kabupaten Lampung Timur, yang sudah memberi bantuan Sembako ke Warga Desa Wana khususnya keluarga Pra sejahtera. Dan berharap agar warganya selalu dikaruniai kesehatan, kemudahan dan bisa bebas dari virus Covid 19,dan dapat melakukan aktivitas seperti sedia kala lagi.
Tak lupa beliau berpesan agar Warga mengikuti semua protokol yang ditetapkan pemerintah untuk menghadapi ancaman virus Covid 19.
(Firdaus.Np)
188 views

Leave a Comment