Kepala Desa Beteng Sari,jadwalkan penyemprotan disienfektan setiap 15 hari sekali. 

Beteng Sari, Lantainews.com.- Muhroni Kepala Desa Beteng Sari kecamatan Jabung kabupaten Lampung Timur,menjadwalkan penyemprotan disinfektan serentak diseluruh wilayah Desa Beteng Sari secara Rutin setiap 15 hari guna mensterilkan wilayahnya dari Virus Covid 19.kegiatan langsung dipimpin oleh Kepala Desa Beteng Sari bersama babinkamtipmas,Babinsa,perangkat Desa,petugas kesehatan dan satgas gugus tugas percepatan penanganan virus Covid 19.
Bukan itu saja Pemerintah Desa Beteng Sari juga membagikan masker ke semua warga dan tempat Cuci Tangan ketempat ibadah ,sarana umum dan rumah warga,kegiatan yang diadakan tanggal 23 april 2020 bertujuan membiasakan warga untuk senantiasa mengenakan masker saat berpergian dan mencuci tangan saat masuk rumah sepulang bepergian, sehingga tidak tertular virus berbahaya ini.
Muhroni berharap dengan upaya Pemerintah Desa Beteng Sari ini,Warga Desanya bisa terhindar dari paparan virus Covid 19.beliau juga menghimbau agar warga senantiasa berdiam dirumah, dan tidak keluar tampa ada keperluan yang penting, menjaga jarak dan menghindari kerumunan,memakai masker saat keluar Rumah dan mencuci tangan setiap habis berpergian.
Terakhir Muhroni menghimbau agar Warga mengikuti protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah, dan bagi pemudik yang baru pulang dari perantauan,segera melapor ke satgas dan melakukan isolasi Diri selama 14 hari. Demi kemashalatan warga Masyarakat Desa Beteng Sari.
(Firdaus NP)
148 views

Leave a Comment