Desa Bandar Agung Dirikan Dapur umum dan Rumah isolasi mandiri,Guna Tangani Pandemi Covid 19.

  1. Bandar Agung. Lantainews.com.- Dalam upaya pencegahan penyebaran virus Covid 19.Pemerintah Desa Bandar Agung kecamatan Bandar Sribhawono kabupaten Lampung Timur,melakukan penyemprotan disinfektan serentak diseluruh wilayah Desa Bandar Sribhawono secara Rutin dan merata diseluruh Dusun yang ada di wilayah Desa Bandar Sribhawono.

Bersama forkopinda,forkoppincam,dan tim Gugus Tugas percepatan penanganan penyebaran virus Covid 19,Kepala Desa Bandar Agung Kamidi,Juga mendirikan Rumah isolasi mandiri dan pembuatan dapur umum untuk mengisolasi warga yang baru pulang mudik dari perantauan, baik dari dalam negri maupun dari luar negri, selama 14 hari sesuai protokol pencegahan penyebaran virus Covid 19,sesuai keputusan Pemerintah pusat dan Daerah dalam upaya memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid 19.
 
Kamidi menghimbau warga Desa agar Disiplin mengikuti protokol Kesehatan pencegahan penularan virus Covid 19,untuk tidak keluar Rumah,selalu mencuci tangan selepas keluar rumah mengenakan masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan,beliau juga berpesan untuk warga yang sedang menjalani isolasi agar bersabar selama 14 hari, dan disiplin mengikuti arahan dari satgas penanganan virus Covid 19.
 
Beliau juga bersyukur sampai saat ini Desa Bandar Agung masih berstatus aman dari Virus Covid 19.dan berharap Virus berbahaya ini bisa benar – benar Musnah dari muka Bumi, sehingga kehidupan dan aktivitas Warga Desa yang dipimpinya bisa normal kembali. 
 
(Firdaus.Np)
267 views

Leave a Comment