PemDes Tanjungsari kec. Jabung fokus penanganan Virus Corona.

Tanjungsari, Lantainews.com.-Desa Tanjungsari kecamatan Jabung kabupaten Lampung Timur terus melakukan berbagai upaya untuk mencegah penyebaran Virus Covid 19.

Desa yang dipimpin Kepala Desa Suyanto ini, begitu Serius dalam melakukan kegiatan pencegahan Virus Covid 19.
Bukan hanya penyemprotan massal dan Rutin, Pemerintah Desa Tanjungsari bersama Forkompincam, Babinkamtibmas,Babinsa dan petugas kesehatan bersama Satgas percepatan penanganan virus Covid 19 juga membagikan tempat cuci tangan kerumah ibadah dan fasilitas umum yang ada diDesa Tanjungsari.
Pemantauan dipintu masuk Desa Tanjung Sari juga dijaga 24 jam,untuk memantau orang yang keluar masuk Desa Tanjungsari, terutama warga yang baru pulang mudik dari perantauan, baik dari dalam maupun Luar negeri,Didata dan diminta melakukan isolasi selama 14 hari. Sesuai protokol Kesehatan pencegahan penularan virus Covid 19.
Suyanto berharap dengan upaya dan disiplin warga mengikuti protokol pencegahan penyebaran virus Covid 19.Desa Tanjungsari bisa terbebas dari Virus Covid 19.beliau juga berterimakasih kepada semua pihak yang telah membantu pemerintah Desa Tanjungsari dalam upaya pencegahan penyebaran virus Covid 19.di Desa Tanjungsari.
(Firdaus. Np)
343 views

Leave a Comment