Bantuan Sembako Covid 19 mulai disalurkan ke Kec. Way Bungur.

Way Bungur, Lantainews. – Bantuan sosial berupa sembako untuk masyarakat terdampak Covid 19 mulai di distribusikan di kecamatan Way Bungur, Lampung Timur.

Camat Way Bungur, Nuryanto mengatakan sembako berupa 10 kg beras, 8 butir telur, 4 bungkus mie instan, 450 ml minyak goreng dan 1 kaleng sarden dikecamatan Way Bungur ada ribuan keluarga pra sejahtera yang menerima.

“1.279 kelurga di kecamatan Way Bungur merupakan keluarga pra sejahtera penerima bansos. Hingga senin 27/04/2020, 3 dari 8 desa yang ada sudah di distribusikan. Yaitu di desa Tambah Subur, Kali Pasir dan desa Taman Negeri”. ujarnya

Selain itu, Kapolsek Way Bungur Edy Susanto menambahkan untuk teknis pembagian di lakukan dengan cara logistik bansos di kirim ke balai desa masing-masing kemudian di ambil oleh masing-masing kadus dan selanjutnya diantar ke rumah penerima bansos sembako tersebut.

“Bhabinkatibmas dan Babinsa ikut mengawasi pembagian sembako itu. Ini merupakan upaya supaya kegiatan berlangsung aman dan kondusif”. Katanya

Sebelumnya, Rabu 22/04/2020 Zaiful Bokhari saat rapat di aula utama sekdakab Lampung Timur mengatakan
data masyarakat pra sejahtera yg terkena dampak covid 19 yang belum pernah mendapat bantuan apapun sebanyak 8.228 kepala keluarga.

Red/Polsek Way Bungur

86 views

Leave a Comment