Bersama Warga,Kades M.Saheh Rutin Lakukan penyemprotan cairan disinfektan.

Bumi Jawa, Lantainews.com. – Didampingi Babinkamtipmas dan Aparatur desa Bumi Jawa,M.Saheh kepala desa Bumi Jawa kecamatan Batanghari Nuban kabupaten Lampung Timur,Tampa kenal Lelah terus melakukan berbagai usaha pencegahan penyebaran virus Covid 19 diDesa yang dipimpinnya.Bersama Warga yang tergabung dalam Sukarelawan Satgas percepatan penanganan penularan virus Covid 19.
Sesuai protokol Kesehatan pencegahan penularan virus berbahaya ini, Pemerintah Desa Bumi Jawa melakukan penyemprotan massal cairan disinfektan sejak tanggal 10 maret 2020 yang Lalu, dan dilakukan secara rutin 10 hari sekali,diseluruh lingkungan Rumah warga,tempat ibadah dan fasilitas umum yang ada Di wilayah Desa Bumi Jawa.
Selain kegiatan tersebut Pemerintah Desa Bumi Jawa juga melakukan pemantauan terhadap orang yang masuk Ke Desa dan melakukan pembagian Masker,menyalurkan Bantuan Sembako baik dari Pemerintah daerah kabupaten Lampung Timur maupun Dari Pemerintah pusat terhadap yang berhak menerimanya.
M. Saheh selaku kepala desa Bumi Jawa meminta kepada Warga melalui Himbaunya agar Warga mengikuti protokol pencegahan penularan virus Covid 19.dan tetap tenang menghadapi pandemi Virus Covid 19.Beliaupun berharap warganya terbebas Dari ancaman penyebaran virus yang mendunia ini.
(Firdaus. Np)
123 views

Leave a Comment