Desa Tulung Balak kecamatan Batanghari Nuban, menerima kunjungan  Bupati Zaiful Bokhari.

Tulung Balak,Lantainews.com.- Desa Tulung Balak kecamatan Batanghari Nuban.kabupaten Lampung Timur, menerima kunjungan
Bupati Lampung timur Zaiful Bokhari guna meninjau posko dan rumah isolasi gugus tugas penahanan covid-19 didesa Tulung Balak kecamatan Batanghari Nuban selasa 21 april 2020.
Dalam kesempatan tersebut, Zaiful Bokhari membagikan Suplement makanan tambahan dan alat cuci tangan, untuk posko dan rumah isolasi desa Tulung Balak serta posko covid-19 desa Purwosari,penyemprotan disienfektan juga dilakukan pada kendaraan yang dikendarai bupati dan semua yang hadir dalam kunjungan tersebut .
Sebagai upaya dalam pencegahan memutuskan rantai pecegahan virus covid-19 kepala desa Tulung Balak senin 31 maret 2020 , melakukan apel siaga bersama aparatur desa dan relawan yang akan melakukan penyemprotan disinfektan ke Masjid, Musholah , Balai desa , Fasilitas Umum beserta rumah warga yang ada diwilayah setempat.
Aji suradilaga kepala desa Tulung Balak menyampaikan,data yang tercatat dari posko percepatan penanganan virus Covid 19,Ada sekitar 39 warga yang baru pulang dari perantauan (ODP) ,dan saat ini masih karantina mandiri. Dan akan terus dilakukan pemantauan baik oleh tenaga medis yang ada d posko, puskesmas, maupun aparat desa.
Aji Suradilga jufa berharap semoga warga tetap disiplin mengikuti protokol Kesehatan pencegahan penularan virus Covid 19,agar pandemi ini bisa segera berahir.
(Firdaus. Np)
234 views

Leave a Comment