Kades Sudarsono bertekad Lawan penyebaran Virus Covid 19.bersama Warga Desa Srigading.

Srigading, Lantainews. com.-Tangkal penyebaran virus Covid 19,Sudarsono Kepala Desa Srgading kecamatan Labuhan Maringgai,Kabupaten Lampung Timur  Pimpin penyemprotan disienfektan keseluruh penjuru Desa Srigading,penyeprotan dilakukan ke seluruh rumah warga masyarakat dan tmpt ibadah sekolahan secara Rutin serta melibatkan linmas,perangkat Desa,BPD,karang taruna ,beserta Babinkamtipmas Dan petugas kesehatan . Mereka bahu membahu dan dengan penuh semangat melakukan penyemprotan kerumah warga, dan fasilitas lainnya di Desa Srigading.
Pembagian Masker dan bantuan Sembako juga dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Srigading kepada warga yang berhak menerima, menurut Sudarsono pembagian Masker dilakukan guna mengingatkan Warga agar senantiasa mengenakan Masker saat berpergian kemanapun,sesuai Protokol yang ditetapkan Pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19.
Sedangkan bantuan sembako diharapkan dapat meringankan kesulitan ekonomi warga akibat pembatasan yang dilakukan pemerintah untuk mencegah penyebaran virus Covid 19.
Harapan Kepala Desa Srigading,Sudarsono hendaknya seluruh Warga mematuhi semua instruksi dari pemerintah,dalam memutus mata rantai penyebaran virus covid 19.dan semua pihak yang ada di Desa Srigading terhindar dari Virus berbahaya ini.
Dan Beliaupun Berpesan “dalam masa sulit karena virus Corona ini warga banyak berdiam dirumah, dan menjaga pola hidup sehat, dan Rajin berdoa moga Allah SWT melimpahkan Rahmat dan petunjuknya agar wabah ini cepat berlalu” Tutupnya.
(Firdaus)
146 views

Leave a Comment