Derita  Miswanto,18 tahun Lumpuh ,menunggu janji Dinsos Lamtim yang tak kunjung ditepati

Way Jepara, Lantainews.com.-Miswanto warga Gedung Besar kecamatan Way Jepara Kabupaten Lampung Timur, menderita Lumpuh Layu sejak 18 tahun yang Lalu dan cuma bisa pasrah menerima penyakit yang dideritanya.
Orangtua Miswanto yang hanya berprofesi sebagai buruh harian, tinggal menumpang dirumah adiknya, dan harus menghidupi kedua adik Miswantopun tidak bisa berbuat banyak, mereka cuma bisa menerima kondisi anak sulungnya yang cuma bisa tidur dan hanya bisa melakukan kegiatan makan, minum dan mck dengan dibantu orangtuanya.
Menurut Orangtuanya,miswanto sudah Menderita Sakit sejak berusia 9 bulan, sejak miswanto menderita panas tinggi dia langsung mengalami Lumpuh Layu hingga berusia 19 tahun. Berbagai upaya dilakukan orangtua muswanto sampai belasan kali kerumah sakit tidak membuahkan hasil, sampai semua milik keluarga Miswanto terjual habis dan ahirnya cuma bisa pasrah menerima kondisi anak sulungnya.
Pemkab Lampung Timur sendiri terkesan tutup mata dengan kondisi Warganya, menurut orang tua Miswanto Dinas Sosial pernah datang sekali kerumahnya dengan membawa, Gula, Susu dan mi istand sekitar 2 tahun yang lalu, merekapun menjanjikan Kursi Roda untuk Miswanto. Namun hingga kini Janji tersebut tidak terpenuhi.
Orang Tua Miswanto berharap,ada Dermawan yang tergerak hatinya, membantu mewujudkan mimpi Muswanto memiliki Kursi Roda.
Murtadho, Se.
317 views

Leave a Comment