Kades Andes Dwi Handoko,ajak Warga Trisnomulyo ikuti protokol pencegahan Virus Corona. 

Trisnomulyo, Lantainews.com.- Mengikuti Himbauan Pemerintah Pusat dalam memutus mata rantai penyebaran penularan virus Covid 19.Andes Dwi Handoko,Kepala Desa Trisnomulyo kecamatan Batanghari Nuban kabupaten Lampung Timur,tampa kenal Lelah menghimbau warga Desa Trisnomulyo mengikuti Protokol Kesehatan pencegahan penularan virus Covid 19,yang sudah ditetapkan pemerintah pusat.

Tidak hanya itu, Pemerintah Desa Trisnomulyo juga melakukan penyemprotan massal cairan disinfektan serentak dan Rutin ke rumah warga,Tempat Ibadah, serta fasilitas umum yang ada Di Desa Trisnomulyo. Dan didirikan Rumah isolasi Desa Guna melakukan isolasi bagi warga yang baru pulang mudik dari dalam dan Luar Negeri.
posko pemantauan pun didirikan disetiap pintu masuk dan keluar Desa Trisnomulyo yang dilakukan oleh Sukarelawan Gugus tugas percepatan penanganan penularan virus Covid 19,dengan dilengkapi Pakaian Alat pelindung diri (APD) sukarelawan melakukan pemantauan, penyemprotan dan deteksi suhu bagi Orang yang keluar masuk Desa Trisnomulyo.
Andes Dwi Handoko berharap dengan mengikuti protokol Kesehatan pencegahan penularan virus Covid 19,dengan penuh kesungguhan dan disiplin, Warga Desa Trisnomulyo dapat terhindar dari penularan virus Covid 19.
Dan Virus berbahaya ini dapat segera dimusnahkan sehingga Warga bisa kembali beraktifitas dengan Tenang, dan Pemerintah Desa Trisnomulyo bisa fokus membangun Desa Trisnomulyo.
Firdaus. np
287 views

Leave a Comment