Penyaluran bantuan Sembako tahap kedua digelar di Balai Desa Adirejo

Adirejo,Lantainews.com.- Penyaluran Sembako tahap kedua oleh Pemerintah Kabupaten Lampung Timur dalam rangka tanggap darurat Covid-19 di Desa Adirejo, Kecamatan Jabung digelar di Balai Desa Adirejo, Jumat (5/6/2020).

Pada acara tersebut dihadiri oleh Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari beserta beberapa Kepala Dinas, Camat Jabung Hendri Gunawan, Danramil Kapten Inf. Beny Yunizar, Kapolsek Jabung Iptu Dian Andika, Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Jabung Sri Kuncorowati, Kepala Desa Adirejo Munawir, dan beberapa warga penerima Sembako.

Dalam sambutannya, Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari menuturkan bahwa Kabupaten Lampung Timur merupakan salah satu kabupaten di Indonesia yang sampai saat ini terbebas dari Virus Corona. Selain itu Ia juga menyampaikan tentang New Normal (Normal Baru).

Usai sambutan, dilanjutkan dengan penyerahan paket Sembako berupa beras, telur, mi instan, dan sarden kepada beberapa warga secara simbolis.

Selain menyerahkan paket Sembako, Bupati Lampung Timur juga menyerahkan 45 KTP, 9 Akte Kelahiran, dan 90 Kartu Identitas Anak (KIA) kepada Camat Jabung secara simbolis yang selanjutnya akan diserahkan kepada masing-masing Kepala Desa yang menerima. Bupati Lampung Timur juga menyerahkan paket wastafel kepada Kepala Desa Adirejo dan Sambirejo. (Red)

183 views

Leave a Comment