Ketua NGO LANTAI Lamtim. Laporkan Pemotongan BST Desa Gondangrejo KePolres Lamtim

Lampung Timur, Lantainews.com.-Kamis 11 juni 2020.Firdaus ,Ketua DPD NGO Lantai Kabupaten Lampung Timur mendatangi Mapolres Lampung Timur, Kedatangannya Kali ini Dalam Rangka melaporkan pemotongan Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Kementerian Sosial Republik Indonesia, di Desa Gondang Rejo kecamatan Pekalongan Kabupaten Lampung Timur secara Resmi Ke Kapolres Lampung Timur.

Menurut beliau desakan Warga yang begitu gencar  disuarakan melalui Media Sosial menyikapi pemotongan yang dilakukan oknum perangkat Desa atas perintah Kepala Desa Gondang Rejo, perlu mendapat perhatian bagi Aparat Hukum dalam mengungkap masalah ini. Warga begitu antusias dan berharap perbuatan Kepala Desa dan perangkat Desanya yang sudah menyalah gunakan jabatan dan kewenangannya dengan memamfaatkan bantuan Sosial Tunai bagi Warga ditengah pandemi Covid 19.harus diproses hukum dan mendapat hukuman yang setimpal.
Firdaus berharap Aparat penegak hukum dalam hal ini Polres Lampung Timur, dapat sesegera mungkin menindak lanjuti Laporan ini, dan hendaknya aparat Kepolisian dapat bekerja cepat,tegas dan profesional menangani laporan ini. Demi tegaknya supremasi Hukum di Negeri ini.
Wahyu Afr.
410 views

Leave a Comment