Gawat.!!! Warga Trimulyo berencana gelar demo,kecewa lambannya penanganan laporan pungli kadesnya. 

Trimulyo, Lantainews.com. – Beberapa tokoh masyarakat Desa Trimulyo kecamatan Sekampung kabupaten Lampung Timur mengungkapkan rasa kecewanya atas lambannya penanganan laporan Pungli yang dilakukan kepala Desa Trimulyo…. Yang telah disampaikan ke pihak kejaksaan sejak maret yang lalu. Namun hingga saat ini belum ada tindakan yang dilakukan pihak kejaksaan Negeri Sukadana terkait laporan warga ini.

Saat awak media Lantainews.com bersama ketua umum DPP Lantai mendatangi Desa Trimulyo kecamatan Sekampung kabupaten Lampung Timur, beberapa waktu yang lalu warga yang merasa menjadi korban pungli Kepala Desa melalui Tokoh masyarakat Desa Trimulyo menyampaikan kekecewaannya. Menurutnya sudah lebih Tiga bulan mereka melaporkan secara resmi laporan pungli tersebut, dan sampai saat ini blm ada tindak lanjut. Untuk itu mereka berencana menggelar demo dikejaksaan negeri Sukadana.dan meminta NGO Lantai dan Media yang bernaung Di PT Lantai jaya Abadi. Lantainews. com, resolusinews. Com dan Lantainews TV serta Media Transparasi publik. Mendampingi dan mempublikasi  demo tersebut.
Menanggapi keinginan warga tersebut Ketua umum NGO Lantai, didampingi ketua Dpd Lantai Lamtim meminta warga bersabar dan berjanji akan menanyakan masalah laporan tersebut. Dan meminta warga menunggu hasil pertemuan NGO Lantaibdengan pihak kejari.
Senin 15/06/2020.ketua DPD Lantai mendatangi Kejari Sukadana, guna menanyakan perihal Laporan Warga Trimulyo, sayangnya Kajari dan Kasi intel Kejari Sukadana tidak bisa ditemui, dan hanya bertemu Jaksa Roni dibagian Intel Kejari, beliau menjelaskan bahwa penanganan Laporan masih menunggu Sprint dari Kajari. Yang selama ini masih tertunda karena ada pergantian pimpinan, namun beliau berjanji Hari ini akan menaikan Laporan tersebut ke Kepala Kejari Sukadana.
(Wahyu Afr)
320 views

Leave a Comment