Kapolres Lamtim lakukan peletakan Batu pertama Bedah Rumah, diDesa Negara Batin.

Jabung, Lantainews,com,- Kapolres Lampung Timur,AKBP Wawan Setiawan., SIK, melakukan peletakan batu pertama bedah Rumah di Desa Negara batin kecamatan Jabung kabupaten Lampung Timur. (Selasa 16/06/2020).kegiatan  bakti sosial bedah rumah ini merupakan wujud kepedulian Polri dengan sesama dan sekaligus untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74 tahun 2020.

 
Raden siwan ibrahim warga Dusun 5 Desa Negara Batin yang menerima bantuan bedah Rumah dari Polres Lampung Timur tak kuasa menahan haru dan mengucapkan Terimakasih kepada Kapolres Lampung Timur dan jajarannya  serta Kepala Desa dan perangkat Desa Negara Batin, yang sudah perduli dan membantu membangun Rumahnya yang dalam kondisi yang memprihatinkan. 
 
Hadir dalam acara tersebut,  Kepala desa negara batin,MANSURSYAH SE.kapolsek jabung.camatJabung,Danramil Jabung (forkopinca),kasad sabara,tokoh masyarakat agama,adat,desa negara batin,Sekrtaris pokdar lampung timur dan beberapa kepaka Desa dikecamatan Jabung,
Dalam sambutannya Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan. SIK. Menyampaikan Salam hormatnya kepada semua yang hadir. Dan mengucapkan rasa terimakasihnya atas kerja sama semua pihak hingga progam bedah rumah di Lampung Timur bisa terlaksana, progam ini merupakan bentuk dari keperdulian Polres Lampung timur terhadap warga dalam rangka HUT Batangkara yang ke 74. dan meminta Warga masyarakat kecamatan Jabung dapat menjalin komunikasi yang baik dengan pihak polri, guna menjaga stabilitas dan keamanan di Jabung khususnya dan dilampung timur pada umumnya.
(Andri saleh)
417 views

Leave a Comment