KPM BSP di 6 kecamatan di lampung Timur,merasa Puas Dengan pelayanan CV Nayah Guno, selaku Suplayer E Warong. 

Lampung Timur, Lantainews.com. – KPM BPNT yang menjadi BSP senilai RP 200,000.-yang diberikan berupa sembako berupa Beras, Telur, Kentang, kacang ijo dan buah- buahan, melalui E Warong disetiap Desa, dan Disalurkan setiap bulan,yang juga merupakan progam unggulan  pemerintahan Presiden Joko Widodo, dirasakan sangat membantu warga miskin di seluruh wilayah Republik Indonesia, dan Lampung Timur pada khususnya. Apalagi ditengah terpaan virus Covid 19,yang hampir melumpuhkan semua sektor Ekonomi dengan pembatasan yang dilakukan pemerintah beberapa waktu yg lalu.
Di Lampung Timur khususnya di 6 kecamatan, Margatiga,Mataram Baru, Labuhan Ratu, Pekalongan, purbolinggo dan Raman Utara, E Warong mendapatkan pasokan paket sembako dari Suplayer CV Nayah Guno. Paket Sembako dikirim dari CV Nayah Guno ke E warong disetiap Desa Di 6 kecamatan tersebut secara tepat waktu dan dengan Kwalitas yang sangat baik karena melalui tahapan pemeriksaan kwalitas secara teliti yang sangat teruji sebelum dikirim.
Dan terbukti Saat awak media menyambangi E warong dan berbincang dengan KPM berikut Pengelola E Warong dan TKSK di 6 kecamatan di Lampung Timur, (Kamis 18/06/2020)dengan Antusias mereka mengungkapkan rasa terima kasih mereka kepada Pemerintahan Presiden Jokowi yang telah memberikan Bantuan bahan pangan kepada Masyarakat yang benar 2 membutuhkan, dengan tepat waktu, tepat sasaran dan tepat mamfaat.
Warga KPM,E Warong dan TKSK di 6 kecamatan tersebut juga mengucapkan Terimakasih kepada Suplayer E Warong CV Nayah Guno, yang telah melayani kebutuhan E warong dengan sangat baik. Dan menjaga Kwalitas bahan pangan, menurut mereka belum pernah ada bahan pangan yang berkwalitas buruk, dan kalaupun ada yang agak kurang  KPM tingal Lapor ke E Warong, maka dengan cepat pihak CV Nayah Guno, mengganti dengan bahan pangan yang  bagus.
Menurut KPM di 6 kecamatan tersebut mereka sangat puas dengan Bahan pangan  dari CV Nayah Guno, selain kwalitas yang baik jumlah dan takarannya tidak pernah kurang.
Direktur CV Nayah Guno,Basrul Abbas saat ditemui dikantornya mengungkapkan tekatnya untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk Warong,dengan memberikan bahan pangan yang berkwalitas dan jumlah yang tak dikurangi, pihaknya juga tidak menutup diri untuk menerima segala masukan dan kritik demi kebaikan dan peningkatan pelayanan,demi terjalinnya hubungan yang baik dengan semua pihak.
Basrul Abbas juga menyampaikan  rasa terima kasih kepada media dan Lsm yang mau membantu CV Nayah Guno dengan ikut mengawasi dan memantau pelaksanaan BST pangan,dengan masukan dari Sosial Kontrol kami jadi tahu apa apa kekurangan kami sehingga bisa diperbaiki, wabil khusus ke media Monologis.TV,ketua LSM Pijar keadikan,Muklis yang sudah membantu mengawasi dan memberi masukan terhadap kinerja CV Nayah Guno, itu akan menjadikan kami memperbaiki diri agar CV Nayah Guno menjadi Suplayer terbaik Bahan pangan bagi KPM melalui E Warong di Lampung Timur dan sekitarnya.
Firdaus Np.
428 views

Leave a Comment