NGO Lantai Salurkan Kursi Roda Dari Pekerja Migran Indonesia di Timur Tengah

Way Jepara, Lantainews.com – Ketua umum dan jajaran pengurus perkumpulan analisis transparansi Indonesia (NGO LANTAI) melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan menyalurkan bantuan berupa kursi roda dan paket sembako kepada Miswanto bin Sunar, Warga Gedung Besar desa Jepara kec. Way Jepara kabupaten Lampung Timur. Kamis, 18 Juni 2020

Penyaluran bantuan itu merupakan tindak lanjut dari berita yang pernah tayang di channel youtube Lantainews TV berjudul “Derita Miswanto 18 tahun, penderita lumpuh menunggu janji dinsos lamtim yang tak kunjung ditepati”. Pemberitaan tersebut menggugah simpati dari Ainun, pahlawan devisa asal Lampung Timur yang saat ini masih bekerja di Arab Saudi.

Usai melihat berita yang tayang, Ainun menghubungi NGO lantai, dia menyatakan keinginannya untuk membantu penderita lumpuh layu itu menggapai mimpinya memiliki kursi roda.

Atas bantuan dari Ainun, NGO Lantai sebagai perpanjangan tangan dari pekerja migran itu menyalurkan bantuan berupa kursi roda dan paket sembako berupa beras, minyak goreng, mie instan, susu, gula, dan lainnya

Keluarga Miswanto menerima bantuan dengan penuh rasa haru. Bersama ketua RT dan NGO Lantai, keluarga kecil itu mengucapkan rasa terima kasih kepada Ainun.

“Terimakasih atas bantuannya, semoga ibu Ainun sehat selalu dan mendapatkan rizki berlimpah”. Ujar ibu Miswanto

Andre Saleh Lantainews TV melaporkan dari Desa Jepara.(tim)

171 views

Leave a Comment