Team Tekab 308 Polsek Raman Utara, diback up Polsek Batang Hari Nuban.amankan pelaku Curat

Lampung Timur,Lantainews.com.- Jumat 19 juni 2020,sekira pukul 12.30 Wib Team Tekab 308 Polsek Raman Utara Di Back Up Oleh Team Tekab 308 Polsek Batang Hari Nuban Telah Melakukan Pengembangan Terhadap Pelaku TP. Pencurian Dengan Pemberatan Sebagaimana Dimaksud Dalam Pasal 363 KUHPidana.
Atas dasar Laporan IBNU SANTOSO Bin SAMIRUN, Dsn. III RT/RW 002/003 DS. Raman Aji Kec. Raman Utara Kab. Lampung Timur.
TKP Rumah Korban Dsn. III RT/RW 002/003 DS. Raman Aji Kec. Raman Utara Kab. Lampung Timur.dengan pelaku,ARI SANJAYA Bin IBRAHIM, Gedung dalam, 11 Desember 1995, wiraswasta, Dsn. I Desa gedung dalam Kec. Batanghari Nuban Kab. Lamtim.
Dan YN (DPO)
Pencurian dengan pemberatan terjadi Jum at tanggal 24 April 2020 Di ketahui sekira pukul 09.00 wib,tepatnya di rumah korban di Dusun III RT/RW 002/ 003 Desa raman aji  Kec. Raman utara Kab. Lamtim adapun cara pelaku adalah mengambil sepeda gunung merk UNITED warna merah milik korban yang biasa diletakkan di teras rumah kemudian membawa  sepeda gunung tersebut dengan cara dinaiki oleh pelaku hingga kerumah pelaku, barang yang di ambil pelaku berupa  1 (satu) unit sepeda gunung merk UNITED warna Merah, atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar 2.500.000 (Dua Juta Lima Ratus Ribu Rupiah) atas kejadian tersebut korban melaporkan ke Polsek Raman Utara.
Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian,1 (satu) unit sepeda gunung merk UNITED warna Merah.
 Pelaku berikut barang bukti , 1 (satu) unit sepeda gunung merk UNITED warna merah (warna telah dirubah oleh pelaku menjadi warna biru).ditangkap dan diamankan di polsek Batanghari Nuban, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.
(Red)
273 views

Leave a Comment