Untuk Mengantisipasi Kemacetan, Personil Polres Metro Pasang Water Barer

LantaiNews.Com Kota Metro. – Personil Patroli dan personil Dikyasa Polres Metro memasang Water Barer dalam rangka penertiban parkir mobil di bahu jalan. Ade Irma Suryani, depan KFC Candra Kota Metro, Rabu (26/00/20).

Penertiban parkir di bahu jalan dilakukan oleh Kanit Patroli Polres Metro Ipda Mulyono dan Kanit Dikyasa Ipda Hendra Riswanda beserta Personil, untuk mengantisipasi kemacetan di sepanjang jalan. Ade Irma suryani khusus nya depan KFC Chandra dan badan jalan depan masjid Takwa Kota Metro.

Penertiban tersebut, agar memperlancar arus lalulintas di sekitar depan KFC Chandra dan Masjid Taqwa Kota Metro, dengan adanya parkir mobil di bahu jalan dapat mengganggu kelancaran arus lalulintas di sepanjang jalan tersebut.

“Kami bergerak di lapangan guna penertipan badan jalan yang di gunakan parkir sembarangan, dengan penumpukan kendaraan mobil yang terparkir di bahu jalan Sepanjangan jalan. Ade irma dan depan Masjid Taqwa, semoga dengan di pasang nya Water Barer dapat mengurangi kemacetan dan memper indah pandangan mata,” ujar Ipda Mulyono. (Man/Sila)

336 views

Leave a Comment