WaRu Sangat Mengapresiasi Kegiatan Anak Muda Kota Metro Dalam Acara Milenial di Warunk Viral

LantaiNews.Com Kota Metro.- Dr. H. Wahdi, Sp.OG sangat mengapresiasi kegiatan anak muda Kota Metro, salah satunya adalah Jam Session 1 yang digelar di Warunk Viral, Jalan Soekarno Hatta 16 c Metro Barat, Kota Metro, Rabu malam (26/08/20).

Dalam kesempatan tersebut, Dokter Wahdi didampingi WaRu Milenial mengucapkan terimakasih untuk generasi millenial Kota Metro yang berkreasi dan berinovasi dalam membangun Kota Metro melalui bakat musik yang difasilitasi Warunk Viral Cafe & Resto.

“Terimakasih di kesempatan malam ini saya sangat mengapresiasi generasi millenial Kota Metro, melalui musik bisa membangun dan membanggakan kota Metro,” ucapnya.

Masih menurut Dokter Wahdi, dengan adanya Jam Sesion di Warunk Viral cafe & Resto menjadi magnet tersendiri bagi kaum millenial metro, menyalurkan hobi dan bakat nya, ini juga sesuatu yang bermanfaat dan merupakan inovasi memajukan Metro.

“Mudah-mudahan adanya orang metro yang telah memiliki ide kreasi untuk muda-mudi dapat menjadi kemajuan tersendiri di Kota Metro dalam menyalurkan bakat nya,” pungkas.

” bahkan Wahdi disambut riuh tepuk tangan pengunjung Warunk viral cafe & resto.

Semakin meriah suasana Jam session saat dr.Wahdi didaulat menyanyikan lagu-lagu kesayangan nya, tembang Utha Likumahuwa bernuansa jazz yang sangat apik dibawakan dr.Wahdi bersama Band pengiring yang sangat merdu ditelinga para pengunjung.

Sementara itu menurut Sdr. Agus selaku Owner Warunk Viral Cafe & Resto sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada dokter Wahdi hadir pada acara jam session 1 di Warunk Viral.

“Sebagai Owner Warunk Viral, memberikan penghargaan yang setinggi-tinggi nya dokter Wahdi ada ditengah-tengah kami. Warunk viral mempunyai jadwal jam session 1 bertujuan untuk wadah menyalurkan hobi dan bakat generasi millenial khususnya musik. ” selain itu bukan sekedar hiburan namun menjadi magnet masyarakat untuk memajukan Kota Metro dan suatu kebanggaan tersendiri bisa berperan dalam membangun Kota Metro di sektor hiburan,” ujar Agus.

Di lokasi yang sama Redhi Yudhawan selaku Ketua Pemenangan Pemuda WaRu Kota Metro menambahkan, untuk WaRu Semoga Kota Metro menjadi maju terutama di sektor pendidikan dan lapangan perkerjaan.

“Saya selaku Ketua Pemenangan Pemuda WaRu Kota Metro, meminta kepada WaRu agar lebih mengedepankan leding sektor dunia pendidikan dan lapangan pekerjaan, yang saya ketahui pendidikan di Kota Metro saat ini sudah baik, semoga akan lebih baik lagi setelah di pimpin oleh WaRu dan untuk lapangan pekerjaan agar lebih di tingkatkan supaya mengurangi angka pengangguran di Kota Metro,” ujar Redhi.

Tampak Dicki julian Saputra S.H bersama Mirhan Hasan S.H dan rekan selaku Lowyer Muda Kota Metro hadir dalam acara tersebut, Diki menyampaikan terimakasih sudah di undang kedalam acara ini.

“ini merupakan bentuk kepedulian bapak Wahdi kepada para generasi Milenial Kota Metro, semoga kedepannya kami selaku anak-anak muda Kota Metro dapat bersinergi dengan Wahdi di kemudian hari,” harapnya. (Man/Sila)

174 views

Leave a Comment