Sopir Diduga Ngantuk,truk muatan padi Terguling di desa mulang maya

Lantai nwes.com | Lampung utara

Lantainwes.com-lampung utara — Truk pengangkut padi terguling di jalan lintas sumatera tepatnya di tikunganDesa mulang maya, Kecamatan kotabumi selatan,kabupaten lampung utara lampung kamis (3/9/2020).

Kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu, namun truk pengangkut padi itu mengalami kerusakan, tergulingnya truk akibat supir diduga ngantuk lalu terperosok di pinggiran jalan dengan kedalaman sekitar 2dua meter.

Informasi yang dihimpun Lantainwes.com, kecelakaan tunggal truk pengangkut padi ini terguling di desa mulang maya, kotabumi selatan, itu terjadi sekitar pukul 09.00 WIB.

Pada saat itu, truk jenis Isuzu plat Nomor polisi,(BE. 8845. CN).,yang dikemudikan budi melaju dari arah Belitang menuju kotabumi lampung utara. Budi ditemani seorang knek yang duduk kursi penumpang depan samping pengemudi.

Warga Kecamatan kotabumi selatan menduga Diduga karena budi mengantuk saat melintas di jl lintas sumatera , mulang maya, truk itu terguling dan terperosok ke tanggul siring jalan menabrak tanaman pohon pisang. Kedalaman sekitar tiga meter dari permukaan jalan.

“Saya tidak tahu apakah saat itu truk itu melaju dengan kecepatan tinggi atau tidak. Tapi umumnya truk yang lewat jalan itu biasa melaju dengan kecepatan tinggi,” jelas warga Desa mulang maya, as, kepada lantainwes.com, kamis.

Truk tyang terguling di wilayah mulang maya kotabumi selatan, lampung utara, itu terbalik sebelah kiri,setelah terguling. Beruntung sopir dan knek nya hanya mengalami luka ringan.

Proses evakuasi truk tangki dari kedalaman sekitar tiga meter itu berlangsung selama hampir dua jam. Pada kamis pagi, truk. muatan padi tersebut sudah berhasil dievakuasi dari siring jalan di bantu para warga sekitar.

“Tidak ada korban jiwa, sopir dan kenek hanya luka ringan namun tidak sampai dibawa ke rumah sakit,” papar warga.

Healry Egy

166 views

Leave a Comment