Satu orang pengendara Motor Meregang nyawa saat menghantam Truk Trailer,di SidoArjo.

Sidoarjo,lantainews.com.-Imam Wahyudi (26), asal Warugunung, Kecamatan Karang Pilang, Surabaya. Dia meregang nyawa usai mengalami kecelakaan di Jalan Raya Trosobo, Kecamatan Taman, Sidoarjo, Selasa (8/9/2020).

Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistiyono mengatakan, kecelakaan itu bermula saat korban mengendarai sepeda motor Honda Beat nopol L 5784 TL melaju dari arah Timur ke Barat.

Setibanya di lokasi, tepatnya di Perum Wisma Trosobo, kendaraan yang dikendarai korban menabrak truk nopol DP 8678 FB milik Syamsu Alam (50), warga Kelurahan Kassi Kassi, Kecamatan Rappocini, Kota Makasar, Sulawesi Selatan yang tengah berhenti di pinggir jalan.

Akibat benturan yang cukup keras itu korban meninggal dunia di lokasi kejadian. “Korban meninggal dunia dan dievakuasi ke Rumah Sakit Anwar Medika Balongbendo,” kata Sugeng.

Saat pihaknya menggelar olah Tempat Kejadian Perkara dan memeriksa beberapa saksi-saksi, kecelakaan itu diduga pengendara sepeda motor mengantuk. “Diduga pengendara mengantuk, kurang hati-hati saat berkendara,” ujar Sugeng.

Saat ini Kasus kecelakaan ini ditangani unit Lakalantas Satlantas polres Sidoarjo Polda Jawa Timur.

(Yulinda)

186 views

Leave a Comment