Anak umur 6 tahun,tewas di Aliran Sungai Swadaya,Pekalongan Lampung timur. 

Pekalongan,Lantainews.com. – Minggu tanggal 13 September 2020 sekira pukul 10.15Wib, seorang Anak didapati tenggelam di sungai swadya Dusun 1 Desa Gondang Rejo kecamatan Pekalongan Kabupaten Lampung Timur.dan ditemukan dalam kondisi meninggal Dunia.
Identitas Korban:
Nama:Arfa Muhamad Prasaja Bin  Ari perdiansah(Alm)
Umur: 6 thn
Alamat:Dsun 1 Rt/Rw  04/01 Desa Gondang Rejo Kec.Pekalongan kabupaten.Lampung Timur
Kejadian bermula saat hari minggu tanggal 13 September 2020 sekira pukul 08.30 Wib,Korban yang menderitaTuna wicara dan tuna rungu keluar rumah untuk bermain dengan rekan2 nya lainya di Desa Tersebut,namun setelah ibu korban mncari korban di rumah tetangga korban tidak didapati dan dicari ketempat rekan lainya juga tidak juga ada yang tau dimana keberadaanya,setelah dicari di arah sungai bersama-sama oleh tetangga sekitar rumahnya ditemukan baju celana dan baju korban di pinggiran sungai swadaya yang letaknya jarak antara rumah korban dan sungai sekitar
500 m,dan Warga beramai ramai mencari korban di dalam sungai dengan cara di selami dan di sisir dengan alat seadanya dan tepat pada pukul 10.15 Wib korban di temukan tidak menggunakan pakaian dan dalam keadaan meninggal dunia.
Korban langsung dibawa ke kediaman rumah orang tuanya yang letaknya tidak jauh dari sungai swdaya tersebut.
Kanit intelkam Polsek Pekalongan Bripka Ardiles yang mendapat informasi peristiwa tersebut langsung  bersama Anggota Polsek segera melakukan Langkah Langkah:
1.Mendatangi Tkp
2.Mencari baket
3.Melaporkan pada pimpinan
Saat ini Kasus ini ditangani Polsek Pekalongan untuk mengetahui penyebab kejadian tenggelam nya bocah malang ini.
(Samsul)
485 views

Leave a Comment