Bocah SD Tewas Terlindas Truck di Pakis Aji kab. Malang.

Pakisaji,Lantainews.com – Nahas menimpa Abimanyu, 8, warga RT05 RW02, Desa Sutojayan, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang. Selasa (29/09/2020) pagi, ia tewas setelah terlindas truk saat menuju ke sekolahnya.

Peristiwa kecelakaan itu terjadi di jalan raya Karangduren Permai, Sumberarjo, Sutojayan, Kecamatan Pakisaji. Hingga saat ini, anggota laka lantas Polres Malang masih melakukan penyelidikan dan memeriksa saksi – saksi.

Informasi yang dihimpun, ketika itu, korban yg masih duduk di bangku sekolah kelas 2 SD , berangkat ke sekolah sambil mengendarai sepeda pancal untuk melaksanakan ujian sekolah . Dia lewat jalan kampung desa Sutojayan dari arah selatan ke Utara . ‘ korban mengayuh sepeda pancalnya melawan arus ( agak menepi di sebelah kiri jalan kampung ) ” Terang C H Andi R anggota PMI Kab Malang pada Sam Agus Demit , Selasa ( 29/09/2020 ) pagi .

Diduga, kurang 200 meter dari sekolah, siswa SD ini terjatuh dari sepedanya.

Nahas karena di depannya, muncul truk bermuatan ampas tebu dari arah utara ke selatan . Tak bisa menghindar, roda truk langsung melindas Abimanyu hingga meninggal dunia seketika di lokasi kejadian. Warga sekitar kaget dan menolong.

“Korban meninggal dunia akibat alami luka parah dibagian kepala “Tutup Andi .

Warga langsung menghubungi petugas Unit Lakalantas Polres Kepanjen dan PMI Kab Malang untuk mengefakuasi jenasah korban .

Setelah dilakukan olah TKP , jenasah Abimanyu dirujuk ke Ruang Forensik RSSA Malang untuk divisum . Sementara kendaraan yg terlibat baik sepeda pancal maupun truk diamankan petugas guna penyelidikan lebih lanjut .

(Yulinda)

296 views

Leave a Comment