Terlempar Saat di Bonceng, Satu Perempuan Tewas di Hantam Truck

Sidoarjo, Lantainews.com – Kecelakaan lalu lintas di jalan raya Buduran, Sidoarjo, Jawa Timur sekitar pukul 14.00 WIB, Senin (12/10/2020) mengakibatkan satu orang meninggal dunia di tempat.

AKP Sugeng Sulistiyono, Kanit Laka Polresta Sidoarjo mengatakan kecelakaan melibatkan Sepeda motor Honda bernopol L 5798 SU dengan truck bernopol W 8041 NY.

Menurutnya, kecelakaan bermula saat sepeda motor melaju dari arah Surabaya ke Sidoarjo. Pengendara sepeda motor yang sedang berboncengan diduga dalam keadaan mengantuk hingga mengerem mendadak. Pengendara motor terjatuh, sedangkan satu orang penumpangnya terlempar ke seberang jalan.

‚ÄúDari arah berlawanan ada truck yang sedang melintas, kecelakaan pun tak dapat dihindari. Penumpang yang terlempar itu tertabrak truck”. Katanya

Sugeng juga mengatakan bahwa korban yang meninggal atas nama Hartik warga Keputran Pasar kecil GG 1 kecamatan Tegalsari, Surabaya. Sedangkan pengemudi motor adalah Farida Handayani (53) warga DS. Kedung Kecamatan Kedung, Sidoarjo. sedangkan Pengendara truk atas nama Muhammad Yusuf, umur 47 tahun, warga Dsn Sono DS.Sidokerto ,Buduran, Sidoarjo.

“Saat ini, kecelakaan itu dalam penanganan awal Unit Lantas Buduran, yang kemudian dilaporkan ke Unit Laka Polresta Sidoarjo”. Ujar Sugeng

Pewarta : Yulinda

Editor : Afr

142 views

Leave a Comment