Orang Gila di Sekampung, Main Lempari Mobil Dengan Batu

Sekampung,lantainews.com – Seorang lelaki muda diamankan oleh petugas kepolisian sektor Sekampung lantaran lempari batu kepada pengendera roda empat di jalan raya Sekampung, Lampung Timur. Sabtu, 17/10/2020

Sebelum diamankan petugas, pelaku yang diduga mengalami ganguan jiwa itu berhasil memecahkan kaca depan 2 mobil dan satu kendaraan minibus mengalami sedikit penyok dan tergores pada bodi mobil.

Saat diamankan di polsek sekampung, orang yang diduga gila itu jadi tontonan anak-anak, sedangkan para korban kebingungan mencari keluarga pelaku untuk bertanggung jawab atas kerusakan mobil mereka.

Rustam, pengendara yang jadi korban mengatakan saat dia sedang melintasi jalan coran dekat bulakan jalan raya sekampung, tiba-tiba ada yang melempar batu tepat dikaca depan hingga pecah.

“Masih untung saya berusaha berkelit. kalau tidak, saya pun tertimpa batu yang dilemparkan. Itu mobil pick up hitam itu juga pecah kaca depan nya juga, mobil pribadi yang bodinya tergores itu juga akibat lemparan batu mas”. Katanya

Hingga berita tayang, belum ada pernyataan resmi dari petinggi polsek Sekampung terkait orang yang diduga gila itu.

Pewarta : M. Indra

Editor : afr

117 views

Leave a Comment