Kebun Karet di Jojog Diduga Kerap Jadi Medan Mesum Pengumbar Syahwat

Pekalongan,lantainews.com – Perkebunan karet di dusun 4, desa Jojog, kecamatan Pekalongan diduga kerap dijadikan medan untuk berbuat mesum oleh pihak-pihak pengumbar nafsu syahwat lantaran suasana yang sepi dan cukup jauh dari perumahan masyarakat.

Minggu, 18 Oktober 2020, Isgianto, Sentot dan Iswanto, warga dari dusun 4 mengatakan sering melihat sepasang manusia berbeda kelamin berada diareal perkebunan pada malam hari.

Namun, baru 2 bulan yang lalu untuk pertama kalinya mereka nekat melihat areal itu dari dekat tatkala ada dua kendaran bermotor parkir disana.

Menurut mereka, saat mendekati area perkebunan terdengar suara gelak tawa dan cengkrama lelaki dengan perempuan yang sudah dikenalnya.

“Suara tertawanya seperti kami kenal. Saat didekati, ternyata memang benar. Kami mendapati seorang laki-laki berstatus menikah berinisial TG tengah bercengkarama dengan IN, perempuan muda yang juga sudah berstatus menikah. Waktu itu sekitar lepas isya’. Yang perempuan wajahnya ditutupi pakai kain berwarna putih”. Katanya

Meski begitu, mereka tidak dapat berbuat banyak lantaran kedua tidak tepergok tengah berhubungan intim.

“Kemungkinan kedua orang itu hendak melakukan perbuatan asusila, namun tidak jadi karena kami datangi. Kan aneh pak, kalau cuma mau ngobrol kenapa herus dikebun. Lagi pula yang perempuan sudah jadi istri orang, kenapa tidak berbincang dirumahnya saja”. Katanya

 

Pewarta : Samsul

Editor: afr

 

452 views

Leave a Comment