Debat Akhir Cabup Dan Cawabup Selesai, Masyarakat Lampung Timur Tinggal Tentukan Pilihan

Sukadana, lantainews.com – Debat babak akhir cabup dan cawabup kabupaten Lampung Timur 2021 – 2024 yang diadakan di gedung pusiban pemda Lampung Timur usai sudah.

Aneka visi dan misi dari ketiga paslon diutarakan mereka untuk menarik minat masyarakat supaya memilihnya saat menggunakan hak pilih pada tanggal 9 Desember tahun ini.

Jum’at, 27 November 2020. Usai debat, oleh KPU Lampung Timur, para kandidat dipersilahkan menaiki podium untuk jumpa pers.

Cabup dan Cawabup Nomor Urut 1

Paslon nomor urut satu, Yusran Amirullah mengatakan tahun ini adalah pilkada yang ketiga kalinya dia mencalonkan diri sebagai bapati. Selain itu, Pria bertubuh lumayan tambun itu juga mengkritisi pembangun selama Lampung Timur berdiri.

“Sudah 21 tahun lampung timur berdiri, jalannya tidak selesai-selesai. Itu lamanya membangun, apa lagi yang lain-lainya”. Ujarnya

Cabup dan cawabup nomor urut 2

Sementara itu, paslon nomor urut dua Zaiful Bokhari, dengan mengenakan busana kotak-kotaknya tak mau ketinggalan bercuap di hadapan para wartawan

“Masyarakat Lampung Timur harus cerdas memilih. Mana yang berkualitas dan mana yang tidak berkualitas”. Katanya

Cabup dan cawabup nomor urut 3

Hal serupa juga disampaikan oleh Dawam Raharjo. Dengan mengenakan blangkon dan sarung tangan, paslon nomor urut tiga itu bahkan sampai mengutip “Sabda Rosullulah”.

“Pemimpin atau bupati bukan bos, tapi pelayan masyarakat”. Katanya

 

fir/afr/red

185 views

Leave a Comment