KAPOLSEK BATANG HARI NUBAN BESERTA JAJARAN SIAP AMAN PILKADA LAMTIM DI KEC BATANG HARI NUBAN

Polsek Batangharinuban, Lantainews.com.- Selasa 8 desember 2920.batang hari nuban Lampung Timur-Disela sela pengamanan pendistribusian alat alat pilkada dari KPU lampung timur.untuk di salurkan ke setiap KPPS di seluruh kecamatan batang hari nuban.

Kami awak media dari lantai com. Sempat konfirmasi dengan bapak KAPOLSEK batang hari nuban bapak IPTU H. ZULKARNAEN spd.

Mengenai pengamanan PILKADA kabupaten Lampung timur
Menurut keterangan beliu dari dari 13 desa yang ada di kec batang hari nuban.pada hari ini tanggal 8 desember 2020.

Sudah selesai untuk pendistribusi alat alat PILKADA Lampung timur. Dan sudah sampai di setiap kPPS desa masing masing ujarnya beliu.

Lebih lanjut beliu mengatakan dari 86 TPS yang ada di suluruh kec batang hari nuban. Alat alat PILKADA lamtim dari KPU Lamtim udah ada di TPS masing masing.

Pendistribusian alat alat PILKADA lampung timur di kecamtan batang hari nuban. yang dimulai dari desa negara ratu berakhir di desa purwosari.pada hari senin tanggal 7 desember 2020. telah selesai hari tanggal 8 desember 2020. Pukul 12.00 wib .

Ikut dalam pengawalan pendistribusian alat alat pilkada lampung timur. selain dari POLSEK batang hari nuban.ada dari KORAMIL PPK dan PANWASLU kecamatan batang hari nuban.

Di singgung mengenai desa mana atau TPS mana yang di anggap rawan untuk wilayah kecamatan batang hari nuban.
Untuk sementara ini menurut pantauan bapak Iptu H. Zulkarnaen spd. Semua masih dalam keadaan kondusif dan aman.

(Samsul)

199 views

Leave a Comment