Obyek Wisata Pantai Mutiara Baru, bersih, nyaman, murah dan Indah.

Mutiara Baru,Lantainews com. – Obyek wisata pantai Mutiara Baru yang berlokasi di desa Karya Makmur Kec Labuhan Maringgai Kabupaten Lampung Timur, bisa menjadi pilihan wisata keluarga saat berliburan.pasir yang terhampar di sepanjang Pantai, dan air laut yang bersih, membuat kita betah bermain air, pasir dan berlama-lama menikmati keindahan pantai mutiara baru.

Menurut beberapa pengunjung yang datang tempat wisata pantai mutiara baru, pilihan berlibur di sini sangat tepat, seperti Ibu Windi Misalnya. Menurut ibu yang berasal dari Desa Pulosari,kecamatan Pasir Sakti ini, tempat wisata ini dipilih karena dekat dan murah, disamping memang tempatnya yang indah cocok untuk berwisata keluarganya, lain lagi dengan Angga warga Rejomulyo kecamatan Pasir Sakti,Pemuda ini memilih tempat wisata pantai mutiara baru karena kebersihan, keindahan serta Sawung yang nyaman untuk beristirahat sambil memandang pantai dan Lautnya.

Pengelola wisata Pantai Mutiara Baru Supardiyono selaku ketua Didampingi Jumali wakilnya serta Dirman sekretaris Pokdarwis Memaparkan,(minggu 20/12/2020)..Pantai Mutiara baru merupakan pantai terpanjang, terlebar dan terluas di Kabupaten Lampung Timur, sayangnya belum ada perhatian dari Pemkab Lampung Timur walaupun sudah disampaikan ke Dinas terkait. Kendala akses jalan dan Dana untuk pengelolaan yang mengandalkan Swadaya Masyarakat menjadi tantangan bagi pengelola.

Namun walaupun perhatian dan keperdulian Pemkab tidak ada, Pokdarwis bertekat memajukan dan membuat obyek Wisata Pantai Mutiara Baru, menjadi Obyek Wisata yang diminati semua kalangan. Dan menjadi kebanggaan warga bu Kabupaten Lampung Timur.

(Supriyono/Deby)

563 views

Leave a Comment