Maryuni Warga Surabaya udik, ditemukan meninggal dalam kondisi sudah Berbau.

Sukadana, Lantainews.com. – Selasa tanggal 29 Desember 2020 sekira pukul 12.00 wib, warga Desa Surabaya udik, kecamatan Sukadana, dikejutkan dengan penemuan mayat Laki-Laki,yang sudah hampir membusuk,dengan identitas Nama :MARYUNI Tempat Tanggal lahir :Trenggalek,  24 Juni 1956
Jenis kelamin: Laki-Laki
Pekerjaan: Petani
Agama    : Islam
Suku/WN: Jawa /Indonesia
Alamat    : Dsn II Ds. Surabaya Udik Kec. Suladana Kab. Lamtim
ISMANTO Saksi warga menuturkan saat itu dirinya mendatangi rumah korban di Dsn. II Ds. Surabaya udik Kec. Sukadana Kab. Lampung timur,lantaran Curiga korban yang sehari-hari tinggal sendirian dirumahnya, sudah lima hari tidak pernah terlihat dan lampu rumah korban tidak pernah menyala,ahirnya ISMANTO masuk kerumah korban dan mendapati,pintu tidak dalam ke adaan terkunci dan tercium bau tidak sedap dari dalam rumah korban,dan ternyata sumber bau tersebut berassal dari jasad korban sudah tidak bernyawa di dalam kamar dalam posisi telungkup.
Ismantopun panik dan langsung memberi tahukan ke jadian tersebut kepada keluarga dan masyarakat sekitar dan melaporkan ke polsek sukadana.
Selanjutnya anggota polsek sukadana yang di pimpim kapolsek sukadana beserta tim medis dari puskesmas sukadana mendatangi TKP, setelah di lakukan pemeriksaan oleh tim medis tidak temukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.menurut tim medis korban meninggal akibat penyakit hipertensi yang mengakibatkan pembuluh darah pecah.keluarga korban pun sering mendengar korban sering mengeluh sakit kepala,keluarga korban menolak di lakukan autopsi pada jenazah korban dan menganggap kematian korban wajar serta menerima kejadian tersebut secara ikhlas selanjutnya jenazah korban akan segara di makamkan.
Kasus ini ditanggani Polsek Sukadana, Polres Lampung Timur.
(Edo)
96 views

Leave a Comment