Seorang anak di Sukadana terluka parah dibacok Ayah kandungnya sendiri

Sukadana, Lantainews.com.-Selasa tanggal 05 Januari 2021 sekira jam 19.30 wib telah terjadi  dengan Anirat/ Kekerasan Dalam Rumah Tangga  di Dsn. Kampung Baru Ds. Pasar  Sukadana Kec. Sukadana kab. Lampung Timur, yang berakibat Saipulloh Bin Patullah Sani, 25 tahun, Swasta, Dsn Kp. Baru Ds. Pasar Sukadana Kec. Sukadana, luka parah.akibat dibacok ayah kandung korban
Patullah Sani, 46 tahun,  Swasta, Dsn Kp. Baru Ds. Pasar Sukadana Kec. Sukadana, kabupaten Lampung Timur.
Kapolsek Sukadana Kompol Muphian Somad. SH, memaparkan saat itu Korban bersama kakeknya masuk kedalam rumah menemui pelaku yang bapak kandung korban,  korban dan saksi marah-marah kepada pelaku karena menuduh pelaku berselingkuh dan tidak menafkahi ibunya, lalu korban memukul pelaku dengan gagang sapu sampai gagang sapu tersebut patah.
 Merasa tidak terima dengan perlakuan korban pelaku masuk dan mengambil senjata tajam lalu mengejar korban sampai ke kebun samping rumah  kemudian membacok korban, setelah itu pelaku pergi dan melarikan diri.
Akibat kejadian tersebut korban alami luka sobek di wajah sebelah kanan dan kaki kanan. Sampai saat ini korban masih di rawat di RSUD A. Yani metro dan korban belum bisa dimintai keterangan serta keluarga masih belum ada yang melapor ke Polsek Sukadana.
Polsek Sukadana setelah menerima informasi pada hari selasa tanggal 05 Januari 2021 sekira pukul 22.00 wib ttbg kejadian tersebut  dipimpin kapolsek KOMPOL MUPHIAN SOMAD,SH mendatangi TKP melihat korban di RSUD A.YANI Metro dan menyarankan kekuarga korban untuk dapat memberikan laporan Resmi dan  menghimbau melalui klga dan tokoh Msiarakat agar pelaku menyerahkan diri.
Anggota Polsek Sukadana langsung mengambil tindakan mendatangi TKP, meintrogasi Saksi, mengamankan BB,dan mengecek keberadaan  Korban di Rumash sakit, guna melakukan proses lidik.
(EDO)
194 views

Leave a Comment