Polsek Gunung Pelindung Tangkap Residivis Curas Bersenjata Api Rakitan

Gunung Pelindung,lantainews.com – Pria dari desa Jabung tertangkap oleh team tekab 308 polsek Gunung Pelindung saat akan melancarkan kejahatan di desa Pelindung Jaya, kecamatan Gunung Pelindung, Lampung Timur pada Minggu,10 Januari 2021.

Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan, melalui kapolsek Gunung Pelindung AKP Nelson Siahaan mengatakan laki-laki yang berinisial RD itu ditangkap setelah warga desa Pelindung Jaya melaporkan kepada petugas lantaran melihat gelagat mencurigakan dari orang yang tidak dikenal sekira pukul 04:00 WIB.

“Usai diamankan, tersangka yang berusia 38 tahun itu dibawa ke polsek untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut”. Ujarnya

Menurut Nelson, tersangka merupakan residivis curas di wilayah hukum polsek pasir sakti tahun 2016 dan bebas bulan Mei tahun lalu. Selain itu, saat ditangkap pada dini hari, petugas juga mengamanakan aneka peralatan yang diduga akan digunakan untuk melakukan kejahatan.

“Satu senjata api rakitan dan 5 amunisi nya diamakan polisi. Tersangka juga kedapatan membawa senjata tajam, obeng, linggis dan kunci leter T. Selain itu, satu unit sepeda motor Honda Vario 125 dan sepeda motor Yamaha Vega R warna merah abu-abu juga dibawa ke polsek sebagai barang bukti”. Katanya

Pewarta : afr

765 views

Leave a Comment