Warga Sekampung,keluhkan Jalan yang hancur dalam hitungan Bulan setelah diperbaiki. 

Sekampung,Lantainews.com – Pelaksanaan Proyek peningkatan  Jalan ruas Sidodadi-karyamukti di kecamatan Sekampung diduga dikerjakan asal Jadi,dan tidak sesuai standar /Bastek.

 

Proyek APBD Lampung timur 017-B peningkatan ruas Jalan Sidodadi – Karyamukti (R. 026) yang diajukan tahun 2017 dan dilaksanakan ahir tahun 2020, dengan anggaran 3,2 Miliar, sudah Rusak parah dan berlubang disana sini.
Dari pantauan awak media Lantainews TV di lokasi, nampak kondisi jalan sudah hancur, dibeberapa bagian, dan susah dilalui, padahal baru di bangun sekitar 3 bulan yang lalu.
Wawan Salah satu warga desa Sidomukti minggu (10/01/2021)menuturkan,ruas jalan ini baru dibangun ahir tahun  2020 yang lalu, namun kondisinya sudah rusak parah “Gimana ya, ya kayak gitu, kecewa karena baru dibangun sudah rusak parah”  ujarnya.
Firdaus ketua DPD NGO Lantai Lampung Timur,saat diminta tanggapan mengaku sangat kecewa,dan akan mempertanyakan ke Dinas PU kenapa hal ini dibiarkan, menurutnya harus ada pengawasan yang ketat dari Dinas terkait agar pemborong tidak asal asalan dalam melaksanakan proyek Pemkab Lampung Timur “saya akan laporkan ke Pihak terkait agar ditindak lanjuti” pungkasnya.
(Edo)
379 views

Leave a Comment