Irawan,Warga Rajabasa lama tewas tersengat listrik tegangan menengah.

Sukadana, Lantainews TV, -Naas dialami IRAWAN RAHARJO Bin SUYITNO (30 Th) Warga Dsn. Subing Jaya Rt 001 Rw 001 Desa Rajabasa Lama kecamatan Labuhan Ratu kabupaten Lampung timur. akibat terkena sengatan saluran listrik  tegangan menengah
atas bangunan yang mengakibatkan korban meninggal dunia pada hari senin tanggal 11 Januari 2021 sekira pukul 11.00 wib.
Menurut Kapolsek Sukadana Kompol Muphian Somad. SH.
Senin tanggal 11 Januari 2021 sekira pukul 08.00 wib di Bangunan Ruko Jalintim  SUYITNO ( ortu korban), IRAWAN RAHARJO ( Korban/MD ) dan PANCA ADI BINTORO ( Adik korban) melanjutkan pekerjaan pemasangan atap ruko yg dikerjakan sejak 3 bln Yang lalu, mulai dari pondasi hingga telah mulai pemasangan atap ruko dari kerangka baja ringan milik Sdri.SUHARTATIK.
sekira pukul 11.00 wib   SUYITNO dan IRAWAN  telah berada di atas bangunan ruko menyetel kerangka baja pada saat korban IRAWAN berusaha mengangkat batang kerangka baja tidak disadari menyentuh kabel listrik yang merupakan SALURAN UTAMA TEGANGAN MENENGAH (Kabel telanjang).
IRAWAN langsung kaget tersengat batang baja ringan menempel pada bagian dada kiri (luka bakar/terkelupas) dan tumit kaki kiri (luka bakar/terkelupas) kemudian korban terjatuh kedalam ruko lantai tanah dari ketinggian 4,5 Meter dengan posisi korban jatuh bagian kepala ( punggung ) terlebih dahulu dan korban tergelepar kesakitan dan lemas.
Korban langsung di bawa ke PUSKESMAS PAKUAN  AJI dan dilakukan pertolongan pertama dengan pemberian oksigen sebelum ahirnya di Rujuk ke RSUD SUKADANA Sekira pukul 12.00 wib  korban di nyatakan meninggal dunia.
 Korban IRAWAN di makamkan di TPU Desa Rajabasa Lama Labuhan Ratu Lamtim , keluarga menyadari bahwa kejadian  musibah dan menerima semua kenyataan sudah takdir sehingga tidak bersedia di otopsi.
Kasus ini ditangani Polsek Sukadana.
(EDO)
332 views

Leave a Comment