Jalan yang Rusak dan pepohonan yang Rimbun sepanjang jalan Metro – Sekampung, membahayakan pengendara. 

Lampung Timur, Lantainews TV, – Kondisi jalan Ruas Metro –  Sekampung yang Rusak parah membuat pengendara yang melintas disepanjang Ruas jalan tersebut Was-Was,apalagi saat musim hujan seperti saat ini,lubang yang dalam dan tertutup air sering membuat pengendara mengalami kecelakaan.

Belum lagi pepohonan yang rindang disepanjang pinggir Jalan dan banyak nya pohon yang mati dan dibiarkan saja oleh dinas terkait, menjadi ancaman tersendiri bagi pengendara yang melintasi jalan tersebut. Mengingat hujan disertai angin kerap terjadi di bulan ini, sehingga tak jarang pohon atau ranting besar tumbang dan patah ke jalan dan mengancam keselamatan pengendara.
Beberapa warga saat diminta tanggapan, Selasa (12/01/2021)menyatakan keprihatinan dan kekecewan mereka ke Dinas terkait,menurut mereka selama ini kondisi jalan yang rusak itu dibiarkan begitu saja,begitupun pohon yang mati, padahal sudah ada korban jiwa akibat tertimpa pohon tumbang, namun tidak ada upaya dari dinas terkait, menebang atau meranting pohon – pohon tersebut supaya tidak membahayakan. “ga pernah ditebang atau diranting mas, dan jalan pernah dibagusin, tapi ga sampai hitungan bulasn dah rusak lagi, untung ada mbah wagimun (mbah Gambreng-Red)  yang selalu turun kejalan dan menambal lobang dijalan” ujarnya.
Dari pantauan awak media Lantainews TV, kondisi jalan memang banyak yang rusak parah dan pepohonan sangat rawan sekali, harusnya segera ada upaya dari Pemkab Lampung Timur menanggulangi masalah ini.
(Edo)
577 views

Leave a Comment